Senin, 13 Oktober 2014

sahabat hari ini

Sahabat...
Sungguh hanya engkau yang benar-benar tau diriku
Sungguh hanya engkau yang tau isi hatiku walau aku tak bicara
Sungguh hanya engkau yang tau warnaku walau aku tak menampakkannya
Sungguh hanya engkau yang tau kegelisahanku walau aku hanya terdiam
Sungguh hanya engkau yang tau diamku walau aku tersenyum
sungguh hanya engkau yang tau laguku walau aku hanya bergumam
sungguh hanya engkau yang tau sakitku walau aku tertawa
sungguh hanya engkau yang tau rendahku walau aku selalu berdiri
sungguh hanya engkau yang tau topengku walau aku bersembunyi
sungguh hanya engkau yang tau goyahku walau aku tetap tegak
sungguh hanya engkau yang tau hitamku walau aku bernampak putih

tapi... engkau hanya diam
engkau lebih suka diam
tengkau pergi
engkau pergi tak terlihat lagi
engkau menghindar
engkau menghindariku
engkau sebatas engkau disampingku
engkau dan aku telah berbatas
engkau dan aku telah sendiri
tak bersama walau terlihat bersama

engkau tau sikapku tapi ku kira engkau mengerti dan memahami
tapi... aku salah.

oh bukan. semoga aku salah tentang ini. semoga kita kemali bersama dan tetap bersama

Tidak ada komentar: